+ BAHASA INDONESIA

+ BAHASA INDONESIA

Bersiap Nostalgia Berjamaah!, Road Show Jikustik Di 28 Kota

Jikustik merencanakan road show di 28 kota (sisikota.com)

Lirik-lirik lagu Jikustik adalah ruang curcol bagi remaja yang tumbuh di tahun 2000-an. Lagunya empuk, musiknya ramah dan liriknya romantik. Band ini memutuskan bangkit berlari mesti tak ada lagi Pongky Barata.

 

SISIKOTA.COM – Generasi yang jadi remaja di tahun 2000-an tak mungkin tak kenal dengan Jikustik. Dulu, band ini salah satu pencetak hits di pasar musik nasional. Lagu-lagunya seperti; Maaf, Saat Kau Tak Disini, Seribu Tahun Lamanya, Puisi, Selamat Malam dan beberapa lainnya, menjadi sangat akrab di kuping penikmat musik tanah air.

Lagu Seribu Tahun Lamanya bahkan sempat direkam ulang beberapa tahun lalu. Lagu ini menjadi hits kembali dengan sentuhan vokal solois Tulus.

Tahun ini, Jikustik merencanakan tur road show ke 28 kota dalam dan luar negeri. Tur ini untuk merayakan 28 tahun karir Jikustik didunia musik nasional.

Vokalis Jikustik saat ini, Aji Mirza Hakim, atau yang lebih diakrabi fansnya dengan panggilan Icha membenarkan rencana tur road show ini, sekaligus mempersilahkan kami untuk turut membagikan kabar gembira bagi para penggemar Jikustik ini.

Dalam laman instagram resminya, @icha.aji, Icha mempublikasikan sebuah video berdurasi sekitar 1 menit yang berisi pengumuman rencana tur mereka.

“Untuk merayakan 28 tahun perjalanan Jikustik di industri musik Indonesia, kami akan mengadakan road show di 28 kota, dimulai dari 1 April hingga 30 Desember 2024,” tulis Icha pada caption videonya.

Selain itu, Icha juga mengundang pihak-pihak promotor, event organizer, pengelola café dan manajemen hotel untuk bergabung sebagai mitra dalam perayaan 28 tahun Jikustik ini.

Road show ke-28 kota ini direncanakan akan mencakup beberapa pulau di Indoensia yakni pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan Bali. Dua negara tetangga juga turut masuk dalam jadwal road show ini, yaitu Malaysia dan Singapura. (sisikota-2)

PILIH BAHASA

+ BAHASA INDONESIA

CARI

PERISTIWA TERKINI

+ BAHASA INDONESIA

TONTON

PERISTIWA TERKINI