+ BAHASA INDONESIA

+ BAHASA INDONESIA

Bupati Kukar Apresiasi PT. Indominco Mandiri Soal Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat

(sisikota.com)

SISIKOTA.COM – “Saya mengapresiasi PT Indominco Mandiri atas kontribusinya dalam pengembangan pemberdayaan masyarakat, ini adalah sesuatu kekuatan yang harus terkelola dengan baik. Intinya saya bertekad, mewujudkan pemerintahan yang baik,” ucap Edi Damansyah.

“Ciri pemerintahan yang baik itu, pemerintahan bersama dengan masyarakat, pemerintahan bersama dengan dunia usaha, pemerintahan bersama dengan para  akademisi, dan komponen pilar ini harus bersinergi dengan baik,” sambungnya.

Edi Damansyah mengatakan hal tersebut pada acara Safari Ramadhan 1445 Hijriah dan buka puasa bersama Bupati Kukar dengan Manajemen PT. Indominco Mandiri di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Minggu (25/3/2024).

Selain Bupati, Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Lurah, Kepala Desa, Ketua RT, ratusan masyarakat dari berbagai wilayah di kecamatan Tenggarong, serta tamu undangan lainnya. Dalam acara bertema “Spirit Ramadan 1445 Hijriah : Merekatkan Hati, Menjalin Silaturahim, dan Merajut Kebersamaan” tersebut, dirangkai pula dengan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim piatu.

Bupati Kukar Edi Damansyah, menyampaikan bahwa acara ini merupakan hasil kolaborasi antara pemerintah kabupaten dengan PT Indominco Mandiri untuk memberikan manfaat kepada yang berhak menerima. Ia berharap, kolaborasi ini dapat terus ditingkatkan guna memastikan program tanggung jawab sosial dalam pengembangan pemberdayaan masyarakat berjalan dengan baik.

Selain mengapresiasi PT Indominco Mandiri, Edi Damansyah juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh ketua RT,  yang tidak hanya melaksanakan fungsi dan tugasnya, tetapi juga bagaimana semangatnya mengawal pelaksanaan pemilu pada 14 Februari 2024 lalu.

“Saya juga mengapresiasi peran ketua RT dalam mengawal pelaksanaan pemilu pada 14 Februari 2024 lalu,” pungkasnya.

Acara ini tidak hanya menyajikan santunan kepada anak yatim piatu, tetapi juga dilengkapi dengan tausiyah, buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. Semua rangkaian kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dalam suasana Ramadan yang penuh berkah. (*sk-1/adv)

PILIH BAHASA

+ BAHASA INDONESIA

CARI

PERISTIWA TERKINI

+ BAHASA INDONESIA

TONTON

PERISTIWA TERKINI