+ BAHASA INDONESIA

+ BAHASA INDONESIA

Masjid Al Huda Cipari Makmur Dapat bantuan Rehab 200 Juta

(sisikota.com)

SISIKOTA.COM – Masjid Al Huda Desa Cipari Makmur Kecamatan Muara Kaman mendapat bantuan dana rehabilitasi sebesar Rp 200 juta dari pemerintah kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara.

Bantuan yang merupakan bagian dari realisasi Program Dedikasi Kukar Idaman tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah Selasa (26/3/2024) lalu.

Selain menyerahkan bantuan berupa dana rehabilitasi, Edi juga melakukan penyerahan Akta Yayasan kepada pengurus masjid Al Huda. Selain itu, kunjungan kerjanya kali ini juga dimanfaatkan Edi untuk bersilaturahmi sekaligus mendengar aspirasi dan keluhan dari warganya secara langsung.

Tak lupa, Edi juga memberikan beberapa bingkisan sembilan bahan pokok kepada beberapa tokoh masyarakat lokal. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan bapak/ibu selama puasa di bulan Ramadan,” ujarnya.

Bingkisan-bingkisan itu merupakan bantuan dari Pemkab Kukar dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam momen tersebut pula, Bupati Kutai Kartanegara itu berkeinginan untuk membantu lebih banyak kepada pengurus masjid setempat guna lebih melengkapi keperluan dan fasilitas bagi rumah ibadah yang ada. Ia meminta kepada jajarannya di bagian kesejahteraan sosial sekretariat kabupaten untuk memberikan perhatian kepada hal tersebut.

“Saya minta kepada bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setkab Kukar, tambah dan bantu anggaran untuk pembangunan pagar, dan ini permintaan pengurus Masjid Al Huda,” Tutur Edi. (*sk-3/adv)

PILIH BAHASA

+ BAHASA INDONESIA

CARI

PERISTIWA TERKINI

+ BAHASA INDONESIA

TONTON

PERISTIWA TERKINI